Bali Local Guide

Welcome to '' Bali Local Guide '' We want to show you our beautiful Bali.

madenegaras@hotmail.com

elvysbali@gmail.com

Mobille : +62 815 580 497 84

WhatsApp : +62 338 999 684

Senin, 21 Januari 2013

Pantai Di Bali Yg Asik Di kunjungi....

Pantai Geger
Pantai Kuta
Pantai ini sudah tidak asing lagi bagi wisatawan yang datang ke Bali. Pasir putih adalah ciri khas dari pantai Kuta. Alunan ombaknya yang cukup besar sangat menarik para peselancar (surfer) dari seluruh dunia. Disini juga sangat cocok untuk surfer pemula atau yang hanya sekedar ingin mencoba olah raga ini. Bagi yang ingin menyewa papan selancar, disini juga sangat mudah bisa didapatkan. Pantai ini akan kelihatan lebih ramai pada saat matahari terbenam (sunset), karena dari sini kita dapat menyaksikan sunset yang sangat indah.
Pantai Tanjung Benoa
lokasinya tidak jauh dari kawasan resort Nusa Dua, kira-kira 30 menit dari Kuta area, Pantai ini merupakan pusat aktivitas wisata bahari (water sport). Bermacam-macam aktivitas dapat dilakukan disini antara lain; Parasailing, jet sky, Banana Boat, Flying Fish, Snorkeling, dan aktivitas lainnya. Dari sini juga kita dapat pergi ke Pulau Penyu untuk melihat penangkaran binatang langka ini.

Pantai Sanur
Pantai ini sangat cocok untuk tempat berenang, karena airnya yang tenang dan ombaknya yang berada jauh di tengah laut. Masyarakat lokal biasanya banyak datang kesini untuk berenang atau hanya sekedar jalan-jalan.

Pantai Nusa Dua
Lokasinya berada dikawasan hotel Nusa Dua. Pantai ini juga sangat cocok untuk berenang ataupun hanya sekedar jalan-jalan untuk menikmati keindahan alamnya. Hotel Bintang lima banyak dibangun di daerah ini, dan masing-masing hotel biasanya mempunyai kawasan pantai tersendiri (private beach).

Pantai Jimbaran
Lokasinya tidak terlalu jauh dari Air port Ngurah Rai. Dari zaman dahulu masyarakat di Jimbaran banyak yang bekerja sebagai nelayan. Seiring berkembangnya pariwisata di Bali, sekarang sudah banyak dibangun cafe-cafe yang menyajikan masakan ikan bakar. Oleh karena itulah saat ini pantai Jimbaran sangat terkenal dengan seafood-nya. Sore hari saat matahari terbenam merupakan saat yang sangat dinanti, karena sambil menyantap makanan kita dapat melihat sunset yang sangat romantic.

Pantai Uluwatu
Bagi para peselancar professional, pantai inilah tempatnya. Ombaknya yang cukup besar, membuat para maniak surfer banyak yang datang kesini untuk mencobanya. Pasirnya yang putih bersih dan pemandangan alam yang sangat indah memberikan nilai tambahan untuk pantai ini. Untuk dapat mencapai tempat ini kita harus berjalan turun, menyusuri perbukitan karena lokasinya memang berada dibawah bukit Pecatu.

Pantai Lovina
Terletak dikawasan wisata Bali utara, +2,5jam dari Kuta. Lovina juga merupakan kawasan wisata andalan Bali, karena disini para wisatawan dapat menikmati suasana alam yang sangat berbeda. Pemandangan alam pegunungan yang nampak sangat dekat dengan pantai menjadikan kawasan ini semakin menarik untuk dikunjungi. Hotel, villa dan jenis penginapan lainnya juga sangat banyak dibangun disini. Pada pagi hari, saat matahari terbit, disini kita dapat menyaksikan lumba-lumba (dolphin) berenang dipermukaan laut. Jika kita ingin melihat lumba-lumba dari jarak dekat, kita dapat meyewa perahu nelayan yang banyak terdapat disana, kemudian tidak terlalu jauh kedalam kita sudah dapat melihat ratusan lumba-lumba berenang pada habitatnya.

Pantai Dream Land
Terletak di kawasan bukit pecatu, kira-kira 30 menit dari Kuta area. Pantai ini sangat cocok untuk para surfer, karena alunan ombaknya yang sangat bagus. Suasananya tidak seramai pantai Kuta, dengan pasir putih yang bersih dan pemandangan alam yang mempesona, menjadikan pantai ini sangat menarik untuk dikunjungi. Berenangpun dapat dilakukan disini karena walaupun ombaknya besar tetapi tidak berbahaya.

Tidak ada komentar: