Bali Local Guide

Welcome to '' Bali Local Guide '' We want to show you our beautiful Bali.

madenegaras@hotmail.com

elvysbali@gmail.com

Mobille : +62 815 580 497 84

WhatsApp : +62 338 999 684

Minggu, 20 Januari 2013

Berwisata Sepeda Di bali Sangat Menarik Dan Bisa Di Nikmati Sambil Melihat Pemandangan Yang Asri Dan Hijau.



sobek-sepedaCycling  wisata petualangan sekaligus kegiatan olah raga untuk mengenal lebih jauh keanekaragaman pesona alam Bali dan kehidupan masyarakat di Bali.
Bersepeda atau Cycling adalah salah satu kegiatan olah raga yang menyenangkan. Selain bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh, bersepeda juga dapat meningkatkan interaksi kita dengan lingkungan sekitar. Di Bali kegiatan ini telah dijadikan salah satu wisata petualangan yang dikemas secara apik menjadi sebuah kegiatan opsional yang menarik. Didukung dengan perlengkapan dan peralatan berstandar internasional, dengan tingkat keamanan tinggi serta layanan pemandu cycling yang berpengalaman, aktivitas cycling / bersepeda ini dapat dijadikan salah satu pilihan wisata alternative untuk mengisi acara liburan di Bali.
Kami juga menyediakan tiket murah untuk watersport di Tanjung Benoa, wisata naik Kuda, Unta dan Gajah, voucher Waterbom Bali, promo tiket kapal selam Odyssey Submarine, rafting paling bagus di Bali, cruise mewah di Bali, seawalker (berjalan di dalam laut), diving, Parasailing, Flying Fish, River Tubing, Sewa Mobil Murah di Bali, voucher makan malam romantis di atas kapal, voucher makan di Jimbaran.
Harga diskon :
NO
PROGRAM
HARGA PERORANG
1
Cycling Batur /bakas Dewasa
RP. 400.000
Harga sudah termasuk :
Transfer hotel dengan kendaraan full AC, peralatan standard international, guide professional, makan siang, toilet, serta perlindungan asuransi jiwa.
Waktu Penjemputan : 08.00-8.30  wita standby di lobby hotel.

Ketentuan Layanan :
  • Semua harga wisata petualangan diatas adalah harga net dan hanya berlaku untuk wisatawan Domestik (warga negara Indonesia)
  • Harga hanya berlaku untuk minimum 2 orang
  • Layanan transfer hotel hanya berlaku untuk wisatawan yang menginap di hotel area Kuta (Legian, Tuban), Seminyak, Nusa Dua, dan Sanur. Diluar kawasan tersebut akan dikenakan tambahan biaya
  • Harga diatas berlaku sampai dengan 31 Maret 2013

Tidak ada komentar: